Selamat Datang Di Situs Energi BAE

BAGI PARA BLOGGER DAN NETTER DAPATKAN SEGERA PRODUK-PRODUK DARI Autica Agency Yang Unik dan DAPAT MENYERAP GELOMBANG ELEKTROMAGNETIK YANG DAPAT MERUSAK KESEHATAN TUBUH ANDA, DAN DAPATKAN JUGA SERAGAM BIO AKTIVATED ENERGI DAN MASIH BANYAK LAGI SOUVENIR LAINNYA,HANYA BERGABUNG DISINI !!!

Bio Entropy Energy

Radiasi


Betapa besarnya pengaruh gelombang radiasi handphone dan gelombang-gelombang elektomagnetik lainnya terhadap kesehatan tubuh manusia

Di seluruh dunia saat ini telah terdapat 570 juta pemakai hand-phone dan dalam jangka waktu 5 tahun lagi jumlahnya akan terus meningkat hingga mencapai 1,4 bilion. Pernahkan anda mendengar berita bahwa handphone dapat menyebabkan kanker otak? Meskipun hal di atas belum terbukti kebenarannya, tapi memang benar bahwa handphone memancarkan radiasi yg besar. Badan FCC Amerika telah menguji tingkat radiasi yg dipancarkan beberapa handphone. Kekuatan radiasi handphone yg akan diterima otak atau yg dinamakan SAR (Specific Absorption Rate) diukur dalam satuan watt/kg. FCC menetapkan bahwa semua handphone yg memancarkan radiasi diatas 1.6 watt/kg dilarang utk diproduksi (dilarang masuk di amerika). Sebenarnya semua handphone yg beredar masih bisa dikategorikan "aman" karena tingkat SAR-nya masih dibawah 1.6 watt/kg. Meskipun demikian ada beberapa org yg merasa agak pusing atau telinganya panas setelah menggunakan handphone-handphone yg dikategorikan "aman" tersebut. Jadi yg betul-betul aman (bukan sekedar aman saja) adalah yg tingkat radiasinya dibawah 1 watt/kg.

DIMENSI

Pengikut