Selamat Datang Di Situs Energi BAE

BAGI PARA BLOGGER DAN NETTER DAPATKAN SEGERA PRODUK-PRODUK DARI Autica Agency Yang Unik dan DAPAT MENYERAP GELOMBANG ELEKTROMAGNETIK YANG DAPAT MERUSAK KESEHATAN TUBUH ANDA, DAN DAPATKAN JUGA SERAGAM BIO AKTIVATED ENERGI DAN MASIH BANYAK LAGI SOUVENIR LAINNYA,HANYA BERGABUNG DISINI !!!

Bio Entropy Energy

Penyebab Kurang Sehat


Radiasi yang dapat ditoleransi tubuh manusia dapat kita liat tabel berikut

Ilmu pengetahuan saat ini menemukan berbagai faktor utama penyebab melemahnya organ tubuh yang dapat membuat seseorang jatuh sakit seperti malnutrisi (kekurangan atau ketidakseimbangan nutrisi), lemahnya imun tubuh terhadap infeksi mikro organisme (bakteri, virus, parasit, dll), akumulasi toksin/racun, lemahnya oksigenasitubuh, radikal bebas dan asidosis (cairan tubuh terlalu asam)gaya hidup yang berubah atau cenderung kurang sehat karena kurangnya olahraga.serta didukung lingkungan tinggal yang tercemar baik dari udara, air, makanan, minuman maupun tekanan dalam hidup tentunya.

Perkembangan terbaru dunia kesehatan saat ini yang merupakan aplikasi dari teori fisika kuantum menemukan bahwa melemahnya fungsi organ tubuh juga dapat disebabkan karena ketidakseimbangan medan energi tubuh. Medan energi tubuh atau yang biasa disebut dengan AURA yang dapat kita andaikan dengan aki pada mobil. Sebagus apapun jenis bahan bakar dan oli yang digunakan, apabila voltase listrik aki melemah, mesin tidak akan dapat hidup.





DIMENSI

Pengikut